Jika ide untuk posting blog muncul tiba-tiba

3 Dec 2012

Ide itu terkadang muncul begitu saja tak mengenal waktu dan tempat, dan jika tidak langsung di posting dan di publish terkadang ide itu sudah hilang begitu saja, hilanglah kesempatan untuk posting.

Sebagai seorang blogger menulis itu memang tidak terlalu susah, apapun bisa di tulis dengan gaya masing-masing blogger, hanya saja terkadang untuk publish segera di tempat munculnya ide tersebut terkendala degan koneksi internet.

Pernah pada suatu hari sepulang kopdar dengan teman-teman blogger Jakarta di salah satu rumah makan, saya dan anak perempuan saya mampir di Sarinah, dan tiba-tiba saja saya melihat seseorang yang mirip banget dengan mantan pacar, tiba-tiba saja saya ingin menuliskan sesuatu tentang kenangan masa lalu saya dan dia, dan hasrat untuk segera mempublish tulisan tersebut begitu menggebu seolah ingin cepat di baca oleh si dia, karena saya yakin dia masih rajin membaca postingan-postingan di blog saya.

Lalu segera saja saya keluarkan ponsel dan sesegera menulis di ponsel Nokia dan langsung di publis di salah satu blog pribadi saya, untung saja di mall tersebut tersedia Indosat Super Wi-Fi dan syukurnya salah satu ponsel saya yang Nokia E series pake kartu Indosat sehingga postingan dadakan tersebut segera saja dapat di publish dengan jaringan Indosat super wifi yang bekerja sempurna.

Tentang publish blog dengan ponsel bagi saya merupakan hal yang biasa karena blog pertama sayapun saya buat di salah satu ponsel nokia expression music.

Dan malam harinya sayapun dapat SMS spesial dari doi, oh iya sepenggal cerita tentang si mantan tadi juga saya tuliskan di proyek menulis bareng teman-teman blogger untuk di terbitkan yang betemakan Cita cinta dan persahabatan.


TAGS Posting dimanappun Menulis dimanapun Saat ide itu datang


-

Author

Follow Me