Andi Mallarangeng, Korban hawa nafsunya sendiri atau Korban keserakahan orang sekitar

7 Dec 2012

Andi Alfian Mallarangeng telah di tetapkan KPK sebagai salah satu tersangka kasus korupsi Mega Proyek Hambalang. Bersalah atau tidaknya Pria Berkumis tersebut akan di buktikan dalam sidang di pengadilan nanti.

Rekan Andi, Jero wacik mengatakan Bahwa Andi Adalah korban, maksudnya Jero Wacik Andi mungkin korban kenakalan anak buah yang tak terkontrol oleh Andi, dengan kata lain Andi telah di bodohi oleh orang-orang di sekitarnya, benarkah demikian? Jawaban yang sebenarnya hanya Andi yang tahu.

Andi di cekal bersamaan dengan sang adik, Choel Mallarangeng, selama ini Choel memang kerap disebut sebagai orang yang kecipratan duit dari proyek hambalang, bahkan choel sering di sebut sebagai pengatur proyek, benar tidaknya tuduhan tersebut proses peradilan yang akan menentukanya, dan semoga proses peradilan tersebut berjalan lancar dan lurus.

Terus terang sebelum Andi terjun langsung ke dunia politik praktis, saya adalah salah seorang penggagumnya, saya sungguh menyukai gaya bicara Andi Mallarangeng saat beliau masih jadi pengamat politik, bahkan saya pernah memasak resep yang biasa Andi malaranggeng masak waktu beliau masih kuliah di Amerika Ayam goreng mentega brokoli( Nama persisnya nama menu tersebut saya lupa)

Menurut saya Andi adalah seorang pengamat jempolan, saya secara pribadi menyayngkan Andi terjun langsung ke dalam kancah perpolitikan Indonesia, sehingga Andi jadi korban.

Saya yakin Andi Mallarangeng telah jadi Korban, akan tetapi saya tidak yakin dia hanya korban prilaku adik dan anak buahnya. Terus terang saya hawatir Andi telah jadi korban hawa nafsunya sendiri, Saya hawatir Andi tertular Virus Korupsi semenjak bergaul dengan para politisi lainya.

Terlepas dari AndiMallarangeng, semoga saja kasus Hambalang segera dapat di selesaikan oleh KPK, siapun yang bersalah harus mendapat ganjaran yang setimpal dan kekayaanya harus di kembalikan ke kas Negara.

Dengan selesainya kasus Hambalang beban KPK akan sedikit berkurang, sehingga bisa beralih untuk lebih focks pada kasus besar lainya.

Dan semoga kasus Andi Mallarangeng tersebut jadi pelajaran bagi pejabat lainya, untuk tidak main-main dengan uang rakyat.


TAGS


-

Author

Follow Me