Empat langkah mendapatkan pasangan saleh/Salehah

19 Dec 2012

Kamu belum nikah?

Calon istri atau suami yang bagaimanakah yang kalian inginkan?

Pasti kalian semua ingin istri atau suami yang baik dan saleh, lalu bagaimanakah caranya agar kalian mendapatkan istri yang saleh?

Jodoh memang ada di tangan tuhan yang maha kuasa, akan tetapi bukan berarti kita tidak bisa berusaha mencari, karena Tuhanpun sangat menganjurkan agar kita mencari sesuatu yang terbaik buat kita.

Lalu apa saja tips agar kita mendapatkan jodoh yang saleh, di bawah ini tipsnya:

1. Jadilah orang Saleh, Jadi diri sendiri yang saleh adalah syarat utama untuk mendapatkan iStri atau suami yang saleh, karena bagaimana mungkin kita berharap dapat pasangan yang terbaik jika kita sendiri bukan orang yang baik.

2. Berteman dengan orang-orang yang baik dan Saleh, Dengan berteman dengan Orang orang saleh maka kita akan semakin leluasa dan mudah memilih orang yang saleh diantara teman-teman kita yang saleh.

3. Bergabunglah dengan Majlis-majlis pengajian atau organisasi-organisasi keagamaan lainya yang di dalamnya kemungkinan orang-orang saleh berkumpul.

4. Tawakal, Tawakal adalah dimana kita selalu berusah berlaku baik, mencari yang terbaik, berdoa untuk mendapakan yang terbaik, dan ahirnya bersabar dengan berbagai cobaan dalam proses mendapatkan yang terbaik tersebut, karena bagaimanapun Tuhanlah yang menentukan, kewajiban kita hanyalah berusaha keras dan berdoa sedangkan hasilnya tetaplah di tangan yang maha kuasa dan ahirnya takdir kitalah yang beberan.

Demikianlah 4 Tips mendapatkan Pasangan yang saleh

Semoga bermanfaat.


TAGS Istri salehah Suami saleh


-

Author

Follow Me