Politik Sengkuni

7 Feb 2013

Pernah nonton film Mahabrata? Bagi anda yang pernah menontonnya anda pasti tahu Sengkuni, ya sesungkuni sosok licik nan licin menyebalkan dari Astina pura dan merupakan patih Prabu Duryadana dari keluarga Kurawa.
Dalam sinetron Politik di tanah air juga ada beberapa tokoh Sengkuni hadir dan belakangan semakin menonjol menjelang Pemilu 2014.
Cerita tentang Sengkuni ini muncul dari Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat yang kini sedang di goyang lawan politik satu partai.
Bagi anda yang rajin mengikuti perkembangan berita plitik Indonesia pastilah anda akan malum siapa sngkuni yang di maksud Anas.
Dan nampaknya cerita Mahabrata terbaru dari sinetron politik Indonesia ini akan semakin menarik kita tonton, ya tentu saja kita akan menontonya dengan perasaan Sebal dan gemas karena pemeran Sosok jahat dan super liciknya nya akan semakin banyak
Dan Semoga pemilu 2014 nanti Partai-partai para kurawa akan kalah dan Indonesia akan di pimpin oleh Pemimpin dari pandawa, tapi pertanyaanya adakah partai yang layak memegang Simbol Pandawa? Atau jangan-jangan yang ada jelmaan Kurawa semua.


TAGS Politik Kurawa


-

Author

Follow Me