Tips Sukses “Perang” Melawan Tikus SiPenjajah Dapur

22 Mar 2013

Kali ini izinkan saya menulis sedikit tentang tikus.

Tikus adalah binatang pengerat yang sangat mengganggu, selain sebagai hama pemakan padi bagi petani, juga menjadi masalah bagi para ibu rumah tangga, masalah tikus ini malah kadang bisa sangat menyita waktu kita.

Tikus bukan hanya sekedar menyebalkan, tapi juga sangat menjijikan kalau sudah berkaitan dengan makanan yang ada di dapur, karena tikus jaman sekarang tidak hanya berada di tempat kotor, di dapur yang bersihpun tikus bisa berkeliaran cari makan.

Adakah tikus telah mengganggu Keharmonisan dapur anda? Jika ya pastilah anda ingin segera membasminya.

Mengatasi keberadaan tikus di dapur memang bisa dalam berbagai cara, selain yang lumrah di lakukan dengan Racun tikus, jebakan tikus dan cara-cara lainya. Nah berkaitan denagan perang melawan tikus tersebut saya ingin berbagi sedikit tip dengan anda semua.

Nah di bawah ini akan saya tuliskan bagaimana cara perang melawan tikus ala istri saya, begini caranya:

Di Dapur kita kita pastilah adal lemari makan atau lemari rak piring , nah tikus di saat kejar-kejaran dengan pemilik dapur kadang ngumpet di sela-sela apa saja, termasuk di sela-sela lemari makan atau rak piring, nah disaat ngumpet di lemari atau rak piring itulah kita bisa merapatkan lemari atau rak piring atau apa saja ke dinding sehingga tikus ke jepit, lalu biarkanlan ikus kejepit lemari sampai pagi.

Nah saat pagi hari renggangkanlah kembali lemari atau rak piring atau apa saja nah tikus yang ke gencet semalam akan jatuh tak bernyawa, lalu buanglah, jika tikus di rumah tidak terlalu banyak dalam beberapa hari dapur kita akan terbebas dari tikus, bukan hanya Akarena pada mati, tapi yang masih hiduppun pada kapok dan ketakutan liat teman-teman atau kerabatnya mati di gencet lemari( klu yang ini entah benar atau tidak ).

Itulah sedikit cara perang melawan tikus yang menjajah dapur kita, “Tikus kalah, Dapurpun sehat kembali”. semoga bermanfaat.


TAGS Perang melawan tikus Add new tag Tip membasmi tikus dapur


-

Author

Follow Me