• 16

    Feb

    Setahu Gue hanya James Bond 007 yang nggak pernah sakit hati karena cinta

    Siapa sih yang nggak pernah sakit hati karena cinta? Gue rasa hampir semua orang pernah sakit hati karena cinta bahkan orang yang nggak pernah bercintapun kemungkinan besar pernah juga sakit hati karena cinta, bisa karena cintanya di tolak dan nggak berani memulai lagi atau mungkin sakit hati karena cinta terpendam yang begitu lama. Jangankan kita manusia biasa, setahu gue manusia super seperti Spiderman juga pernah sakit hati karena cinta, memang ada sih orang yang nggak pernah sakit hati karena cinta, yaitu agen 007 James bond. Nah kalu dia yang gue tahu emang selalu hapy dengan cewek-cewek pasanganya, tapi gue nggak yakin bener atau nggak, tapi begitulah sepengetahuan gue. Cinta dan sakit hati adalah sesuatu yang nggak bisa terpisahkan, cinta dan sakit hati adalah ibarat mobil dan sop
  • 21

    Jul

    Ternyata Nazarudin Masih Ada Di Indonesia

    Isu yang sedang rame di perbincangkan di dunia maya sekarang adalah jingle sari roti di rekaman wawancara Tuan Nazarudin dengan MetroTV. Hal itu menimbulkan tanda Tanya mungkinkahTuan Nazarudin masih berada di Indonesia? Jawabanya sangat mungkin, karena toh tidak ada yang bisa menujukan bukti Tuan Nazarudin ada di luar Negri. Sangatlah mungkinTuan Nazarudin masih di Indonesia, bisa saja ia di sembunyikan oleh tokoh penting yang terlibat dalam kasusnya, karena seperti informasi yang berkembang banyak tokoh yang terlibat dalam kasus suap bersama Tuan Nazarudin. Apa susahnya bersembunyi di Indonesia dan tidak di temukan kalau memang kenyataanya dia tidak di cari dan malah di sembunyikan demi kepentingan Negara bisa saja kan? Apa sih yang tidak bisa di lakukan dengan duit melimpah dan teman-t
  • 7

    Mar

    Cukup Jadi Gubernur Saja

    Tahun ini di banten bakal digelar pemilihan gubernur.Pemilihan gubernur kali ini merupakan pemilihan gubernur banten ke -2 yang dilaksanakan secara langsung, sedang gubernur pertama di pilih oleh DPRD. Biaya pilgub kali ini di perkirakan membutuhkan sekitar RP. 132 milyar lebih, naik 2 kali lipat lebih dari pemilihan langsung pertama pada tahun 2006 yang lalu yang hanya menghabiskan dana sekitar Rp. 60 milyar. Sedikit banget ternyata biaya pemilihan gubernur, Rp.150 milyar aja kagak nyampe. Pada beberapa hari yang lalu saya posting tulisan tentang pilkada langsung yang sebenarnya belum saatnya di laksanakan di Indonesia, tapi untuk kali ini saya nggak akan membicarakan itu lagi. Untuk tulisan kali ini saya hanya akan mennceritakan tentang keinginan saya yang sangat mulya yaitu jadi gub
-

Author

Follow Me